Home > Teknologi > Sony Hadirkan Playstation 4 Edisi Spesial Untuk Penggemar Star Wars

Sony Hadirkan Playstation 4 Edisi Spesial Untuk Penggemar Star Wars

Tokyo – Menjelang dirilisnya film ‘Star Wars VII: The Force Awakens’, Sony ikut meramaikan dengan segera merilis edisi spesial Star Wars dari konsol PlayStation 4. Edisi spesial PS4 tersebut akan mengusung desain warna hitam dengan gambar salah satu tokoh Star Wars, Darth Vader.

Sony Hadirkan Playstation 4 Edisi Spesial Untuk Penggemar Star Wars

Seperti dilansir dari Stuff.tv (Senin 17/8/2015), dirilisnya PlayStation 4 bertema Star Wars sekaligus untuk memperingati diluncurkannya game Star Wars pada musim gugur tahun ini. Gamer yang membeli perangkat hiburan tersebut akan mendapat bundling game Star Wars Battlefront atau Disney Infinity 3.0 Star Wars.

Rencananya, Sony PlayStation 4 edisi spesial Star Wars akan mulai tersedia pada 17 November 2015. Tanggal tersebut bertepatan dengan dirilisnya game Star Wars Battlefront.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, PS4 menduduki peringkat pertama dalam penjualan konsol game di Amerika Serikat pada Juli 2015. Tidak hanya perangkat PS4, tetapi game-game yang hadir di konsol game tersebut juga mendapat respon positif di Negeri Paman Sam.

Beberapa judul game yang berkontribusi mendongkrak penjualan PS4 antara lain, Final Fantasy XV, The Last Guardian, Final Fantasy VII remake, dan Horizon Zero Dawn. Penjualan konsol game tampaknya akan terus meningkat, terutama menjelang akhir tahun atau musim liburan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Sang Suami Sedang Cuci Piring

Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Sang Suami Sedang Cuci Piring

Jakarta – Sempat viral mengenai pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella baru-baru ini. Kali ...