Jakarta – Pada hari senin (11/09/2017) pagi terjadi sebuah peristiwa yang menghebohkan baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Pasalnya kejadian ini membuat semua orang yang melihatnya menjadi geram dan kesal.

Caci Maki Polisi Dengan Kata Kotor, Netizen Kecam Ulah Pria Ini

Ilustrasi

Peristiwa itu datang dari sikap seorang pengemudi mobil mewah Fortuner yang tak patut untuk di contoh. Ia kedapatan meneriaki petugas kepolisian yang sedang mengatur lalu lintas di pintu masuk contraflow KM 1.700 Tol Cawang dengan kata-kata yang kotor.

Lantas aksi pengemudi mobil fortuner bernopol B 78 ABR itu pun membuat petugas kepolisian yang berjaga di lokasi marah. Mereka kemudian mengejar pengemudi tersebut dan berhasil menghentikan laju kendaraannya.

Akhirnya adu mulut antara petugas kepolisian yang sedang berjaga dengan pengemudi mobil fortuner tersebut tak dapat dihindari lagi. Pengemudi itu pun langsung diinterogasi petugas terkait dengan perbuatannya meneriaki petugas dengan kata-kata kotor.

Peristiwa tersebut direkam dalam videoyang diunggah dengan akun media sosial Instagram @rahimsaipul. Caption yang menyertai unggahan video tersebut pun menceritakan secara detail kronologi awal kejadiannya.

Baca juga : Viral, Video Ritual Memanggil Pocong Hebohkan Netizen

@Regrann from @brimob_id – Selamat pagi ndan,ijin di laporkan sekira pukul 07.00 wib telah terjadi perbuatan tidak menyenangkan oleh seseorang pengemudi fortuner B 78 ABR,di pintu masuk contraflow KM 1.700 tol cawqng atah semanggi,adapun kronologis kejadian sbb: Pada saat kami sedang melaksanakan pemantauan dan pengaturan di pintu masuk CF,tiba2 melintas kendaraan Fortuner B 78 ABR di depan kami,sambil membuka kaca dan teriak tidak sopan kepada kami,selanjutnya anggota atas nama Brigadir ROBI BINTANG lari melakukan pengejaran,dan dpt menghadang kendaraan tersebut untk menanyakan identitas dan surat surat kendaraan,namun ybs tidak bersedia menunjukan identitas maupun surat2 kendaraan nya,selanjutnya kami bertanya kepada ybs,maksdnya apa berbicara kotor kepada kami,ybs menyampaikan di ujungnya pintu masuk kontraflow ada yg melanggar pidah jalur/memotong antrian masuk contraflow,kami tanyakan kepada ybs,kalaupun toh ada orang yg bapak anggap melanggar lalu lintas,kan bisa bapak sampaikan kepada kami secara baik2,knapa kami yg jadi sasaran dan perkataan kotor saudara,salah kami apa,apakah pantas saudara berbicara kotor di samping seorang perempuan seperti itu,bahaimana perasaan saudara jika saudara yg di umpat dgn kata2 seperti itu,kemudian karena menimbulkan kemacetan akhirnya ybs pergi tanpa mau di periksa dokumen dan identitas dirinya. Demikianlah laporan kronologi kejadian,mhn kiranya petunjuk lebih lanjut. DUM. – – Tidak perlu memaki dengan kata" yang tidak pantas juga pak, malu dong pak sama anak istri bapak!!!! Apa komentar kalian buat si bapak fortuner….. ?

A post shared by Saipul Rahim (@rahimsaipul) on

(Muspri-harianindo.com)