Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > Mencekam, Foto Kejadian Bom Di Sarinah Jakarta

Mencekam, Foto Kejadian Bom Di Sarinah Jakarta

Jakarta – Di tengah mendungnya suasana kota Jakarta, dikabarkan baru saja terjadi sebuah ledakan bom di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1). Ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 10.40 WIB dan 10.55 WIB, bahkan ledakan keras terdengar hingga tiga kali.

Mencekam, Foto Kejadian Bom Di Sarinah Jakarta

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Kamis (14/1/2016), asap sempat terlihat membumbung tinggi setelah terdengar ledakan keras disusul getaran yang terasa cukup keras.

Setelah ledakan pertama, terpantau banyak orang orang berlarian dari sekitar radius 500 meter. Saat ini Jalan Thamrin terlihat lengang dan beberapa orang masih tampak berlarian.


Baca juga:

Ledakan Bom Terjadi Di Sarinah Jakarta

Ledakan diduga berasal dari dekat pos polisi di perempatan Sarinah Thamrin dan hingga saat ini ledakan masih terus ditelusuri lebih lanjut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)