Jakarta – Sebuah video porno yang menampilkan seorang wanita yang diduga sebagai model asal Indonesia tersebar luas di media sosial. Video tersebut diduga diambil di sebuah kamar hotel berbintang di Jakarta.

Berdurasi 3 Menit, Video Hot Indonesian Model Hebohkan Netizen

Selain di media sosial, penggalan video seks model Indonesia itu juga beredar di Grup Line. Video seks tersebut diberi judul ‘Indonesian Model.’

Video asusila itu memperlihatkan seorang pria tanpa busana sedang berhubungan badan dengan wanita cantik yang masih muda. Pria itu mengenakan kacamata. Rambutnya kriting dan agak panjang.

Sedangkan pemeran wanita mengenakan dress tidur berwarna hitam. Rambutnya hitam panjang. Wanita yang diduga model cantik Indonesia itu tampak bersandar di dinding saat memadu kasih dengan pasangan kencannya.

Ada 4 penggalan video seks model Indonesia itu yang beredar di grup Line. Masing-masing video berdurasi 2,59 menit.

Video pertama menunjukkan pemeran pria dan model Indonesia duduk di atas ranjang. Si pria tampak membuka celana dan masih mengenakan jaket. Sedangkan pemeran wanita tampak jongkok di depan teman lelakinya.

Sedangkan di penggalan video ke-2 hingga ke-4 terlihat sang pemeran pria berhubungan badan dengan model Indonesia. Keduanya berhubungan badan dengan posisi berdiri. Sesekali pemeran wanita melihat ke arah kamera sambil tersenyum.

Seorang pengguna aplikasi Line mengaku mengenal sosok wanita dalam video seks tersebut. Dia menyebut wanita itu seorang model Indonesia. Namanya belum terlalu dikenal publik. Model cantik itu berinisial PR.

“Sepertinya saya kenal si wanitanya. Inisialnya PR. Dia model Indonesia, tapi belum dikenal. Dibayar berapa tuh,” tulisnya. (Yayan – www.harianindo.com)