Jakarta – Jessica Milla beberapa waktu lalu diprotes para netizen. Hal tersebut terjadi lantaran dia berpakaian transparan dan berpose sensual. Beberapa peringatan dengan nada pedas pun dilontarkan.

Berpakaian Terlalu Vulgar, Netizen Ingatkan Jessica Mila

Jessica Mila

Dalam foto tersebut, Mila—sapaan akrabnya— terlihat duduk di pinggir arena permainan skateboard mengenakan pakaian hitam transparan. Meski memakai baju dalaman, pakaian trasparan itu tetap saja mengekspos keseksian tubuhnya.

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Gara-gara foto itu, Mila menuai berbagai kritikan pedas dari para pengguna Internet (netizen). Mereka menilai busana itu tidak pantas dipakai karena terlalu seksi.

“Terlalu vulgar ga pantes Mila, jgn suka bikin sensasi. Cantik tapi jangan disalah gunakan. Next time klw mw foto lebih sopan berpakaian lagi ya Mila, sukses buat kamu,” saran akun @sagithasarie, seperti dikutip Solopos, Minggu (19/2/2017).

“Ya ampun kakak cepet ditutup malu ahh nggk baik bukabuka di tempat umum ntr buat suami aja,” sambung akun @lesstarryifc.

“Bajunya salah atau kurang bahan?” imbuh akun @muh.arwan.

Baca juga: Foto Bareng Gisel, Syahnaz Sadiqah Dicibir Netizen

Sementara itu, Foto tersebut ternyata diambil dalam sesi pemotretan untuk salah satu majalah fashion ternama, Elle Indonesia. Hal itu diketahui lewat beberapa foto yang juga diunggah di akun Instagram milik Jessica Mila.

Konsep pemotretan dalam foto tersebut adalah wanita seksi (sexy women). Sehingga, tak heran jika Mila mengenakan busana seksi yang mengekspos lekuk tubuhnya. Kendati demikian, tetap saja banyak netizen yang memprotes penampilannya yang dianggap terlalu vulgar. (Tita Yanuantari – harianido.com)