Jakarta – Artis cantik Cupi Cupita memang terkenal sebagai salah satu artis wanita yang sensasional. Apa pun yang dilakukannya sukses membuat para penggemarnya jadi panas dingin. Salah satunya seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Wow, Cupi Cupita Unggah Video Hot Diatas Ranjang

Cupi Cupita

Pada hari sabtu (12/08/2017) malam kemarin penyanyi berpayudara jumbo ini mengunggah sebuah video hot dirinya di akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah pada akun @cupitagobas19, Cupi Cupita tak memakai bra.

♥️?????????

A post shared by CupitaGobas19 (@cupitagobas19) on

Baca juga : Ini Dia Video Aksi Panggung Pamela Savitri dan Cupi Cupita Yang Bikin Heboh

Pemain sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten itu tampak menggelinjang diatas ranjang sambil menatap kamera. Pelantun Goyang Basah tersebut hanya menutupi bagian sensitifnya dengan baju yang sudah terlepas dari badannya.

Video tersebut lantas langsung menuai komentar netizen yang beragam. Ada yang bilang bahwa Cupi Cupita tak memakai bra. Ada pula yang menanyakan tarif kencan wanita cantik kelahiran Bandung 15 Juni 1992 tersebut.

“Astaghfirllah itu gak pake apa2,” komentar nengs_rf.

“Omg gk pakek bra anyiing,” tulis indrayaqin.

“Pricenya berapa ya,” tanya bimonugrahaa.

Melihat beragam komentar yang berpikiran negatif tersebut, Cupi Cupita langsung memberikan klarifikasi bahwa dia saat itu tidak sedang bersama seorang pria didalam kamar.

“Manis lucu dan baik hati cupi engga pacaran engga pacaran jadi tong berpikiran malam minggu cupi lagi ngapain ngagapin* sangatlah keji barudak…!!!,” tulis Cupi.
(Muspri-www.harianindo.com)