Home > Ragam Berita > Internasional > Kepergok, Guru TK Cantik Ini Juga Berprofesi Sebagai PSK

Kepergok, Guru TK Cantik Ini Juga Berprofesi Sebagai PSK

Kaliningrad – Gaji bulanan sebagai seorang guru taman kanak-kanak (TK) tampaknya tidak cukup bagi Katya Gorlova. Guru berusia 22 tahun tersebut diketahui punya profesi sampingan sebagai seorang PSK yang menjajakan tubuhnya ke pria hidung belang.

Kepergok, Guru TK Cantik Ini Juga Berprofesi Sebagai PSK

Seperti dilansir dari Sun, Selasa (19/1/2016), hal tersebut terungkap setelah tersebar video mesum yang memperlihatkan dirinya tengah melayani seorang pria hidung belang. Video tersebut diambil dari kamera tersembunyi tanpa sepengetahuan Katya.

Dari hasil kerja sampingannya itu, Katya bisa mengantongi uang setara dengan Rp. 600.000 untuk sekali servis. Menurut pengakuannya, pekerjaan sampingan ini tak mengganggu pekerjaan tetap di sekolah. Pasalnya dirinya tidak terikat dengan mucikari dan bisa dengan bebas melayani pelanggan kapan pun dia mau.

Namun Katya tidak terima setelah video tersebut diunggah di internet dan kini dirinya telah melayangkan laporan ke pihak berwenang, agar pelaku penyebar video tersebut dapat segera ditangkap dan dihukum.


Baca juga:

Banyak Sekolah Kondisinya Buruk, Ahok : “Jakarta Memalukan”

Catat, Fast 8 Bakal Tayang April 2017

Selain itu terungkap fakta lain, bahwa sebelum berprofesi sebagai guru TK, Katya Gorlova sempat menjadi penari di sebuah klub malam dan memberikan layanan intim via online. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kim Jong-un Layangkan Surat kepada Donald Trump Perihal Kedua Negara

Kim Jong-un Layangkan Surat kepada Donald Trump Perihal Kedua Negara

Pyongyang – Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un mengirim surat untuk Presiden Amerika Serikat (AS) ...