Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Inilah Foto Lalu Gigih Arsanofa Yang Kini Lagi Ramai Dibicarakan

Inilah Foto Lalu Gigih Arsanofa Yang Kini Lagi Ramai Dibicarakan

Jakarta – Nama Lalu Gigih Arsanofa tengah mencuat karena kasus pelecehan seksual yang dilakukan sesama lelaki yakni komedian dan presenter Indra Bekti.

Inilah Foto Lalu Gigih Arsanofa Yang Kini Lagi Ramai Dibicarakan

Lalu Gigih (Paling Kanan)

Kuasa hukum Lalu, Gading Satria Nainggolan, mengungkapkan jika perawakan kliennya memang sangat bagus sebagai seorang pria. Apalagi, selain sebagai aktor dan bintang FTV, Arsanofa juga berprofesi sebagai pelatih olahraga tinju. Namun tak pernah sekali pun kliennya mengiyakan ajakan berhubungan badan dari Bekti.

“Dia cowok, artis FTV dan film di The Raid. Dia main jadi fighter. Dia oke, putih dan badan jadi karena pelatih tinju juga. Tapi klien kita enggak pernah mau,” papar Gading.

Gading menambahkan, Indra telah beberapa kali mengajak kliennya untuk berhubungan intim. Melalui chating di media sosial ataupun ketika bertemu langsung di Jakarta.


Baca juga:

Indra Bekti Dituding Telah Gagahi Lalu Gigih Sejak November 2015

“Dari bulan November 2015 dan dilakukan berulang-ulang sampai bulan ini. Enggak setiap hari tapi berulang-ulang. Lewat SMS, Line. Saya ada bukti semuanya kok,” kata Gading Satria Nainggolan, kuasa hukum Lalu (Kamis, 28/1/2016).

“Klien kami di Lombok, dia dijanjiin kerjaan, dijanjikan mau diorbitkan. Tahu-tahunya, pas ketemu, diajakin begitu (berhubungan badan),” tutur Gading. (Yayan – www.harianindo.com)