Home > Teknologi > Gadget > Dirilis di India, Huawei Honor Holly 2 Plus DIlengkapi Kamera 13MP dan Baterai Jumbo

Dirilis di India, Huawei Honor Holly 2 Plus DIlengkapi Kamera 13MP dan Baterai Jumbo

New Delhi – Seri terbaru dari Honor Holly akhirnya resmi diluncurkan Huawei. Dengan nama Huawei Honor Holly 2 Plus, smartphone ini hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya.

Dirilis di India, Huawei Honor Holly 2 Plus DIlengkapi Kamera 13MP dan Baterai Jumbo

Seperti dilansir dari NDTV, Senin (1/2/2016), di antara upgrade spesifikasi yang paling mencolok adalah digunakannya layar 5-inch beresolusi HD, RAM 2 GB, dan kapasitas storage internal seluas 16 GB.

Spesifikasi lain yang akan membuat Anda berdecak kagum adalah tersematnya kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kualitas kamera yang menawan tampaknya akan menjadi keunggulan tersendiri dari smartphone ini. Selain itu lebih asyiknya lagi baterai yang tersemat untuk menyokong performa harian juga tidak main-main, yakni berdaya 4000 mAh.


Baca juga:

Infinix Hot 2 (Android One) Akhirnya Kebagian Update OS Android 6.0 Marshmallow

5 Smartphone Terbaik untuk Bermain Game Mobile

Selain itu Huawei Honor Holly 2 Plus telah mendukung koneksi 4G LTE. Untuk ketersediaan di Indonesia masih belum diumumkan, namun semoga saja smartphone ini juga dirilis di Tanah Air. Pasalnya smartphone ini cukup murah dengan spesifikasi mumpuni, di pasar India Huawei melabeli smartphone terbarunya ini dengan harga Rp. 1,9 juta. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Microsoft dimana mereka memutuskan untuk memberhentikan produksi Kinect. Bagi ...