Jakarta – Belakangan ini MArshanda memang selalu bisa menuai sensasi dan kontrovesi. Hal tersebut muncul dari postingan-postingannya di media sosial, baik yang berupa video maupun foto.
Memakai Kemben, Belahan Payudara Marshanda Jadi Omongan Netizen
Yang terbaru, Marshanda menampilkan satu foto dimana dirinya tampil begitu cantik dengan gaun strapless, atau berbentuk kemben, berwarna keemasan dengan disempurnakan oleh make up cantik dan tatanan rambut yang demikian anggun plus sebuah tiara atau mahkota yang menghiasi kepalanya.

Just like a woman who's happy and confident, this is the nail color that can't do no wrong. ?? Thank you @csnailacademy for the manicure ??? #nudenailpolish #gelmanicure #unleashthestarwithinyou #crowned

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

Bagi sebagian orang, penampilan Marshanda ini pasti akan mengundang decak kagum. Namun demikian, bagi beberapa lainnya penampilan artis cantik ini justru menjadi bahan cibiran.

Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), netizen yang berkomentar miring terhadap foto ini mayoritas menyinggung tentang masa lalu Marshanda yang sempat cukup lama mengenakan hijab. Mereka tampak kecewa dengan Marshanda, yang dulu sempat menjadi salah satu ikon hijab cantik Indonesia, yang kini gemar berpenampilan seksi dan mengumbar kulit. Apalagi, dalam foto itu belahan payudara Marshanda juga nampak terlihat di balik lengannya.

“Ya alloh itu nya keliatan salah fokus dulu berhijab sekarang begini sayang ya semoga allah memberi hidayah buat caca…,” tulis salah satu netizen.

“G nyangka bgt yg dulunya berhijab dengan sempurnnya skrg malah posting fto beginian dengan bangganya. Semoga kakcaca kembali lg k jalan allah,” komentar netizen berikutnya.

“Caca @marshanda99 rambutmu baguus, kulitmuu jg baguus, semoga ahklak mu jg bagus ya caa #nooffense,” sahut lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)