Jakarta – Salah seorang pedangdut, Julia Perez kini tengah berjuang dalam menyembuhkan penyakit kanker yang dideritanya. Perjuangannya tersebut patut diacungi jempol. Meski dalam kondisi yang bisa dibilan kritis, akan tetapi, pelantun “Belah Duren” tersebut tak ingin menyerah. Segala macam pengobatan pun telah dijalani guna bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Masih Dirawat Intensif, Julia Perez Menjalani Sesi Pemotretan Di Rumah Sakit

Julia Perez

Beragam artis telah memberikan dukungannya untuk. Tak henti-hentinya mereka silih berganti untuk membesuk mantan istri Gaston Castano tersebu di RSCM. Bahkan, Nikita Mirzani yang awalnya tengah terlibat konflik dengannya pun merasa luluh dan akhirnya ikut membesuk Jupe.

Dari sejumlah artis yang datang membesuk, terlihat juga sosok fotografer kondang spesialis artis, Riomotret. Dalam sebuah pembicaraan, mereka akhirnya memutuskan untuk menjalani sebuah sesi pemotretan di RS. Dan pastinya Jupe sebagai model utamanya.

Masih Dirawat Intensif, Julia Perez Menjalani Sesi Pemotretan Di Rumah Sakit

Julia Perez Jadi Model Pemotretan Di Rumah Sakit

Baca Juga : Benarkah Caesar Hito Beralih Profesi Menjadi Driver Ojek Online ?

“Mamita kurus kerempeng 45 kilo. Guys lagi difoto neh mau dipajang biar paham kalo kurus kerempes nggak cihuy, bagusan montok. Nggak mau lagi sedot-sedot lemak, nyesel. Dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membengkak karena kanker yang meradang di sekitar selangkangan. Sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga. Dear all profesor yang paham akan kanker servik, kenapa kanker kaki saya nggak bisa kempes-kempes?” tulis Jupe di caption fotonya.

(bimbim – harianindo.com)