Jakarta – Proliga 2016 tampaknya akan semakin seru, khususnya untuk persaingan di kategori putri. Pasalnya ada satu nama yang menjadi daya tarik tersendiri, yakni Alaina Bergsma, pemain timnas Amerika Serikat yang juga mantan ratu kecantikan.

Alaina Bergsma, Mantan Ratu Kecantikan Yang Jadi Daya Tarik Proliga 2016

Alaina Bergsma, Mantan Ratu Kecantikan Yang Jadi Daya Tarik Proliga 2016

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (17/2/2016), untuk prestasi di atas lapangan Bergsma sempat menyabet beragam gelar, mulai dari titel pemain terbaik dunia saat dirinya tampil di Philippine Superliga Grand Prix pada 2014 silam.

Pevoli cantik berusia 25 tahun itu membela Petron Blaze Spiker yang tampil gemilang di tahun 2014. Sementara untuk prestasi di luar lapangan, Bergsma merupakan Miss Oregon tahun 2012. Keren banget kan?

Nah, lantas siapa klub Proliga yang berhasil mendapat tanda tangan Bergsma? Ternyata Gresik Petrokimia. Kehadiran perempuan cantik dengan tinggi 1,9 meter ini diharapkan dapat mengisi posisi opposite spiker yang memang sedang dibutuhkan Gresik Petrokimia.

Meski begitu terkait nilai kontrak, Gatot Santoso selaku manajer Petrokimia enggan mengungkap nilai detailnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)