Los Angeles – Aktor Henry Cavill, yang namanya semakin populer setelah memerankan tokoh Superman dalam film Man of Steel, akhir mulai bersedia membagi sedikit cerita tentang kehidupan pribadinya, terutama, urusan asmara. Ia meceritakan sedikit tentang hubungannya dengan seorang perempuan muda berusia 19 tahun yang masih berstatus mahasiswi tersebut.
Tara King, Mahasiswi Cantik yang Mampu Luluhkan Hati Superman
Dilansir dari ETonline, Rabu (17/2/2016), Henry menceritakan bahwa perempuan yang mampu meluluhkan hatinya itu bernama Tara King. Meskipun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan dirinya (Henry Cavill berusia 32 tahun), komunikasi yang terjalin di antara mereka sangatlah baik. Mereka tidak kesulitan sama sekali untuk menemukan topik pembicaraan.

Orang bilang umur hanyalah sekadar angka. Sebenarnya ini adalah nyata dan lambang asli dari kedewasaan seseorang,” tutur Henry dalam interview-nya dengan Elle Magazine.

“Namun dalam hal ini, dia sangat fantastis,” tambahnya.

Bahkan, Henry sering merasa terintimidasi oleh kepribadian, kedewasaan, dan pengetahuan yang dimiliki oleh Tara King. Sang Superman seakan terpacu untuk menjaga hubungan ini terus harmonis.

“Ketika aku bertemu pacarku, aku merasa sangat terintimidasi. Aku ingin membuatnya terkesan. Aku berpikir, jangan kacaukan (hubungan) ini,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)