Home > Hiburan > Gosip > Papa T Bob Kecewa Hesty Aryatura Terlibat Kasus Prostitusi

Papa T Bob Kecewa Hesty Aryatura Terlibat Kasus Prostitusi

Jakarta – Pencipta lagu “Cintaku Klepek Klepek”, Papa T Bob, mengaku sangat terkejut mendengar berita penangkapan Hesty Klepek Klepek di Bandar Lampung karena tuduhan prostitusi. Ia benar-benar tidak menyangka bahwa sosok pedangdut cantik yang telah ia buatkan lagu itu bisa terlibat kegiatan semacam itu.
Papa T Bob Kecewa Hesty Aryatura Terlibat Kasus Prostitusi
“Saya gak nyangka Hesty kayak gitu,” tutur Papa T Bob, sebagaimana dilansir dari Okezone, Jumat (19/2).

Papa T Bob menilai bahwa seiring meningkatnya popularitas lagu “Cintaku Klepek Klepek”, seharusnya Hesty tidak mengalami kesulitan apapun di bidang keuangan. Oleh karena itu, Papa T Bob pun menyesalkan mengapa Hesty bisa sampai terperosok ke dalam bisnis esek-esek itu.

“Makanya saya masih gak percaya kalau Hesty terjerumus pada kegiatan seperti ini,” tutur pria bernama asli Erwanda Lukas ini.

Ada kesan tersendiri bagi Papa T Bob ketika selesai menciptakan lagu “Cintaku Klepek Klepek”. Awalnya, lagu itu ingin dia berikan kepada penyanyi binaannya sendiri. Namun demikian, bos Nagaswara, Rahayu Kartawiguna, mengatakan bahwa lagu itu sebaiknya diberikan kepada Hesty.
Papa T Bob Kecewa Hesty Aryatura Terlibat Kasus Prostitusi
“Tapi Pak Rahayu bilang dia akan kasih lagu saya ke Hesty. Kasihan, karena udah lama di Nagaswara tapi belum pernah dapat lagu bagus, begitu kata Pak Rahayu. Akhirnya lagu tersebut diberikan kepada Hesty tanpa saya pernah bertemu sama sekali dengannya,” kenang Papa T Bob. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna : Gue Bisa Smackdown Lo

Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna : Gue Bisa Smackdown Lo

Jakarta – Perseteruan antara presenter Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna akhirnya berakhir setelah Deddy menyampaikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135