Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Tampil Berhijab, Uli Auliani Bikin Adem

Unggah Foto Tampil Berhijab, Uli Auliani Bikin Adem

Jakarta – Pemain film dan sinetron Uli Auliani memang dikenal memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi. Oleh karena itu, wajar bila dirinya kerap menonjolkan aset-aset fisik terkuatnya tersebut melalui berbagai penampilannya di film, sinetron, bahkan di foto-foto yang ia unggah ke media sosial.
Unggah Foto Tampil Berhijab, Uli Auliani Bikin Adem
Namun demikian, wanita berusia 30 tahun ini belakangan mengejutkan para netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, @uliauliani10, ia menguploadkan foto dimana dirinya menggunakan hijab.

Dari penelusuran Harian Indo, Kamis (17/3/2016), dalam foto tersebut Uli tampak mengenakan hijab berwarna coklat krem dan baju berwarna hitam. Penampilan baru Uli ini pun mendapatkan lebih dari 400 likes dan 30 komentar.

I had an audition for role : Muslim student and this is how I look when I'm wearing hijab ? #hijab #muslim #uliauliani #audition

A photo posted by Uli Auliani (@uliauliani10) on

“Masa Allah mbak cantik banget @uliauliani10 kapan ke indonesia nya mbak?” komentar salah seorang netizen.

“cantiknya darl, jadi inget datang rayain ultah kamu dulu waktu datang ke mampang..,” tulis netizen lainnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata penampilan Uli tersebut merupakan bagian dari sebuah audisi dimana ia harus memerankan seorang gadis Muslim. Hal ini bisa dilihat dari caption yang dituliskan oleh Uli sendiri.

“I had an audition for role : Muslim student and this is how I look when I’m wearing hijab #hijab #muslim #uliauliani #audition,” demikian tulis Uli.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui apakah Uli telah mengenakan hijab secara “permanen” atau tidak. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...