Home > Hiburan > Gosip > Inilah Foto I.M Saat Mendapat Kecupan Mesra Dari Model Cantik

Inilah Foto I.M Saat Mendapat Kecupan Mesra Dari Model Cantik

Seoul – Beberapa waktu yang lalu terjadi pertemuan diantara model ternama Hungaria, Barbara Palvin, dengan boyband MONSTA X yang mana hal itu sudah mencuri perhatian dari para fans. Para penggemar ini pun juga tertark untuk mengoentari salah satu foto Barbara saat bersama dengan para anggota MONSTA X pada akun twitter resminya, Rabu (23/3/2016).

Inilah Foto I.M Saat Mendapat Kecupan Mesra Dari Model Cantik

Memangm dalam acara pegelaran 2016 F/W Hera Seou Fashion Week ,ketujuh member dari MONSA X yakni Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M tampak berdiri untuk mengelilingi Barbara dan mereka semua tampak pose dengan gaya masing-masing. Selain itu, pada twitter ditulsikannya “#HeraFashionWeek #MetroCity bertemu di Fashion Show #MONSTAX dan #BARBARAPALVIN! Terima kasih atas undangannya!”.

Namun, terdapat salah satu foto yang tampaknya sudah membuat heboh para penggemar dari MONSTA X kala I.M yang tampak selfie dengan Barbara dan mendapatkan ciuman di pipinya, Dirinya pun menuliskan “#SeoulFashionWeek #MetroCity Terima kasih banyak! Dan aku bisa bertemu dengan Barbara Palvin…”

Atas foto itu, banyak para netizn yang terutama para fans dari boy band terkenal ini menjadi iri dan jealous. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135