Jakarta – Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan kewajibannya sebagai siswa dengan menjalani Ujian Nasional Tingkat SMA. Saking bahagianya, Aurel dan teman-temannya pun melakukan pesta perayaan.

Berpesta Usai UN, Aurel Pamer Perut, Temannya Menjepit Rokok

Suasana pesta du sebuah klub diabadikan Aurel dengan mengunggahnya di jejaring sosial Instagram. Anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut mengenakan gaun yang memamerkan perutnya. Gaun berwarna ungu itu membuatnya terlihat lebih dewasa dari usia yang sebenarnya.

View this post on Instagram

A post shared by AURELIE♡︎ (@aurelie.hermansyah)

“Goodbye high school (Selamat tinggal SMA),” komentar Aurel. Aurel memang baru saja mengikuti Ujian Nasional Kejar Paket C setelah menempuh pendidikan dengan sistem homeschooling.

Namun postingan tersebut justru mendapatkan cibiran dari netizen. Pasalnya dandanan Aurel dinilai terlalu berlebihan dan seorang temannya terlihat menjepit sebatang rokok.

“Ya ampun kok kayak tante-tante ya, mau jadi apa tuh, masih SMA kok udah kaya gitu,” komentar seorang netizen. “Ngeliat anak kaya begini dibiarin, bukan ngasih contoh yang baik,” komentar netizen lainnya. “Anak jaman sekarang,” komentar netizen yang lain. (Yayan – hariannindo.com)