Home > Hiburan > Film > Foto Adegan Ciuman Cinta dan Rangga di AADC 2 Beredar, Fans Semakin Penasaran

Foto Adegan Ciuman Cinta dan Rangga di AADC 2 Beredar, Fans Semakin Penasaran

Jakarta – Deman film “Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2)” tengah melanda neger ini. Sekuel dari film AADC yang melegenda itu sudah bisa disaksikan di bioskop mulai Kamis (26/4/2016).

Foto Adegan Ciuman Cinta dan Rangga di AADC 2 Beredar, Fans Semakin Penasaran

Baru tiga hari film garapan Riri Riza ini tayang, angka penonton sudah mencapai 200 ribu lebih. Kesuksesan film ini pastinya tidak terlepas dari adegan-adegan yang begitu membekas di benak penontonnya. Salah satunya adalah adegan romantis antara dua tokoh utama, Cinta (Diperankan oleh Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Diperankan oleh Nicholas Saputra).

Yang paling menarik perhatian adalah adegan berciuman antara Rangga dan Cinta. Bagi yang belum melihat filmnya secara langsung pun bisa melihat potongan adegan berciuman itu di situs YouTube.

Foto Adegan Ciuman Cinta dan Rangga di AADC 2 Beredar, Fans Semakin Penasaran

Para netizen pun menyayangkan bocornya adegan ini di YouTube karena menilainya sebagai spoiler, “Wah spoiler nih.. gue report nih akun,” ungkap salah seorang netizen.

Saat ini, AADC 2 sedang bersaing ketat dengan “Captain America: Civil War.” Antusiasme yang sangat tinggi, membuatnya tidak kalah bersaing dari film Hollywood tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis