Home > Hiburan > Film > Info Film : Inilah Artis Cantik Pemeran Lara Croft Di Tomb Raider Terbaru

Info Film : Inilah Artis Cantik Pemeran Lara Croft Di Tomb Raider Terbaru

Jakarta – Aktris cantik Alicia Vikander memperoleh peran yang telah ditunggu para gamer di dunia. Hal tersebut didapat setelah tampil memukau di Ex Machina dan The Danish Girl.

Info Film : Inilah Artis Cantik Pemeran Lara Croft Di Tomb Raider Terbaru

Sebagaimana diberitakan Variety pada Senin (2/5/2016), aktris yang memiliki nama nama lengkap Alicia Amanda Vikander tersebut bakal memainkan karakter wanita paling terkenal di dunia. Yakni, Lara Croft.

Meski tanggal tanggal rilis dan cerita detail belum diketahui, film reboot darifranchise terkenal milik Square Enix tersebut bakal menceritakan perjalanan Lara yang lebih muda dan belum berpengalaman.

Film itu menandakan kembalinya Lara Croft ke layar lebar untuk kali pertama setelah hampir satu dekade. Sebagaimana diketahui, Lara Croft sebelumnya dimainkan Angelina Jolie di Tomb Raider (2001) dan Tomb Raider: The Cradle of Life (2003).

Dengan demikian, hal tersebut menguak kabar bahwa bintang cantik Star Wars: The Force Awakens Daisy Ridley bakal memainkan karakter favorit gamer tersebut akhirnya sudah terkuak. Kini tidak ada lagi yang penasaran. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jackie Chan Ingin Jajal Film Bergenre Lain

Jackie Chan Ingin Jajal Film Bergenre Lain

Jakarta – Sudah bermain dan menyutradarai ratusan film, tak membuat Jackie Chan berpuas diri. Baru-baru ...