Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Hadirkan Smartwatch Untuk Anak Yang Dibandrol Rp 610 Ribu

Xiaomi Hadirkan Smartwatch Untuk Anak Yang Dibandrol Rp 610 Ribu

Beijing – Tak hanya menghadirkan smartwatch untuk pengguna dewasa, Xiaomi juga telah menyiapkan varian jam tangan pintar yang ditujukan khusus untuk anak-anak.

Xiaomi Hadirkan Smartwatch Untuk Anak Yang Dibandrol Rp 610 Ribu

Seperti dilansir dari Engadget, Senin (2/5/2016), tak jauh berbera dari smartwatch untuk anak lainnya, Xiaomi juga melengkapi gadget ini dengan fitur menelepon dan melacak lokasi melalui GPS.

Menariknya, smartwatch bertajuk Mi Bunny ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya CNY 299 atau setara dengan sekitar Rp. 610 ribu.

Mi Bunny Smartwatch juga dilengkapi tombol SOS, yang dapat digunakan saat sang anak berada dalam bahaya atau membutuhkan bantuan orangtua. Setelah menekan tombol SOS, Mi Bunny Smartwatch akan mengirimkan lokasi sang anak kepada orangtua dan dapat merekam audio selama 7 detik.

Smartwatch dari Xiaomi ini juga sudah mendukung konektivitas Bluetooth dan WiFi, dilengkapi SIM card, serta disokong baterai berkapasitas daya 300 mAh yang dapat bertahan hingga 6 hari pemakaian dalam mode standby dan bertahan 2 hari dengan pemakaian normal. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis