Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Video Plonco Siswi SMA Dipaksa Merokok dan Pakai Bra Diluar

Heboh, Beredar Video Plonco Siswi SMA Dipaksa Merokok dan Pakai Bra Diluar

Jakarta – Kasus bullying memang akhir-akhir ini marak terjadi di Indonesia dan baru-baru ini menimpa sejumlah siswi SMA Negeri 3 Jakarta dan berhasil terekam oleh kamera dan video itu pun beredar luas di media sosial. Video itu sendiri memang berjaan dengan singkat hanya 37 deik, namun kita akan disuguhkan pemandangan yang miris mengenai tingkah laku anak muda jaman sekarang ini.

Heboh, Beredar Video Plonco Siswi SMA Dipaksa Merokok dan Pakai Bra Diluar

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, Senin (2/5/2016), dalam video itu nampak terdapat beberapa siswi yang dipaksa duduk dan dibentak-bentak oleh para seniornya. Tak hanya itu, salah satu senior terlihat menyiramkan air botol minuman ke kepala rambut juniornya itu.

Bullying tak berhenti sampai di situ karena sejumlah siswi itupun juga disuruh untuk mengenakan bra di luar pakaiannya dan juga disuruh untuk menghisap rokok. Mungkin tak terbiasa merkok, mata dari korban dully itu pun seperti merasa perih kena asap rokok. Atas beredarnya video ini banyak uyang mengecam perbuatan tak senonoh ini dan meminta pihak sekolah untuk menindak tegas para pelaku yang terlihat dalam video tersebut. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua GNPF Ulama Anggap Rawan Jika Kalimat Tauhid Dipakai Ormas

Ketua GNPF Ulama Anggap Rawan Jika Kalimat Tauhid Dipakai Ormas

Jakarta – Yusuf Muhammad Martak selaku Ketum GNPF-U sudah menyatakan setuju bahwa ormas tidak menggunakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135