Home > Hiburan > Gosip > Ini Pengakuan Gading Marten Soal Perceraiannya

Ini Pengakuan Gading Marten Soal Perceraiannya

Jakarta – Gading Marten akhirnya memberikan pernyataan soal gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Gisella Anastasia.

Ini Pengakuan Gading Marten Soal Perceraiannya

Melalui akun Instagramnya, Gading yang saat ini sedang berada di Spanyol mengunggah foto berwarna hitam sebagai tanda rasa dukanya.

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yang sayang sama Gempi juga… maaf atas berita sedih hari ini. Kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga..,” tulis Gading.

Gading juga berharap perceraiannya ini tidak diikuti dengan berita-berita miring dan saling menjelekkan.

“Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yang tidak benar dan saling menjelekan.. It’s not easy and it’s not gonna be… kami akan selalu baik baik untuk Gempi.. Doakan kami Tuhan berkati kalian semua..,” lanjut Gading.

Seperti diketahui sebelumnya, Gisel telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November lalu dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari keduanya soal apa yang menyebabkan sampai mereka akhirnya memutuskan mengakhiri kehidupan rumah tangga yang telah dijalani selama 5 tahun ini.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tyas Mirasih : "Gue Bukan Tipe Orang Pakai Baju Yang Kebuka-Buka"

Tyas Mirasih : “Gue Bukan Tipe Orang Pakai Baju Yang Kebuka-Buka”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Tyas Mirasih ternyata sudah tidak ingin lagi dikenal sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135