Jakarta – Salah seorang wanita yang bernama Linda Agustari atau yang akrab disapa Icha Gween membantah memiliki hubungan khusus dengan Gading Marten hingga menyebabkan Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai. Meski demikian, Model majalah pria dewasa itu tidak membantah wanita yang ada dalam video bersama Gading Marten di sebuah klab malam adalah dirinya.

Akui Bertemu Gading Marten Di Klub Malam, Icha Gween Sempat Membisikkan Sesuatu

Menurut pengakuan Icha, pertemuan dengan suami Gisella Anastasia tersebut terjadi secara kebetulan dan tidak sempat ngobrol panjang. Namun Icha sempat berbisik kepada Gading. Janda satu anak itu bercerita, video yang beredar itu terjadi sekitar setahun silam. Padahal, Icha sudah meminta temannya untuk tidak mengambil gambar karena khawatir menimbulkan masalah.

“Nggak ada (obrolan), aku coba bisikin ka Gading anaknya mana? Aku fans sama anaknya kak Gading,” ungkap Icha Gween usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2018.

“Aku udah ngomongin ke temen aku, enggak usah (rekam) video, takutnya panjang. Dia masih kekeuh videoin. Dan jeleknya lagi tag ke Kak Gading,” kata Icha.

Icha melanjutkan, dirinya sama sekali tidak mengenal Gading. Ia hanya tahu Gading Marten adalah artis yang sudah berkeluarga. Pertemuannya dengan Gading Marten juga hanya dua kali.

“Udah dua kali, sekali dan dua kali itu emang nggak sengaja juga,” kata Icha Gween.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)