Home > Hiburan > Gosip > Ajak Ular Menari, Penyanyi Dangdut Irma Bule Meregang Nyawa Setelah Tergigit

Ajak Ular Menari, Penyanyi Dangdut Irma Bule Meregang Nyawa Setelah Tergigit

Karawang – Sungguh malang benar nasib penyanyi dangdut yang bernama Irma Bule ini. Gaya khasnya yang kerap membawa ular saat manggug di atas panggung tampaknya pula menjadi akhir cerita saat dirinya harus meninggal dunia karena dipatuk oleh ular saat dirinya manggung di daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (4/4/2016).

Ajak Ular Menari, Penyanyi Dangdut Irma Bule Meregang Nyawa Setelah Tergigit

Saat berbicara dengan wartawan, salah seorang teman dari Irma Bule yang bernama Didi, mengatakan bahwa Irma Bule ini memang bernyanyi selalu menarinya bersama dengan ular. Didi menambahkan bahwa Irma digigit ular saat menyanyikan lagu keduanya pada saat manggung di suatu acara hajatan di Karawang pada hari Minggu dan meninggal Senin dini harinya.

Didi mengungkapkan bahwa pada saat menyanyikan lagu pertama, Irma Bule mampu tampil mulus dan turut menari bersama ular. Pada saat menyanyikan lagu kedua, dirinya juga sempat menghabiskan lagu itu, namun saat menari dirinya digigit oleh ular tersebut. Gigitan itu awalnya tak dihiraukan oleh Irma dan terus bernyanyi sampai lagunya habis.

Setelag itu, tiba-tiba dirinya pun pingsan dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit. Meski sealu tersida pawang ular, namun takdir sudah berkata lain. Semoga hal ini bisa dijadikan pelajaran bagi para penyanyi lainnya agar tidak membahayakan dirinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...