Jakarta – Moment Perayaan Hari Raya Idul Adha kali ini ada yang berbeda dari penampilan Yuni Shara. Pasalnya penampilannya kali ini terlihat tertutup dan menggunakan hijab.

Rayakan Idul Adha, Yuni Shara Tampil Berhijab

Yuni Shara

Hal itu terlihat dari unggahan video yang ia buat dalam akun pribadi Instagram miliknya @yunishara36. Yuni Shara tak tampil sendiri, ia ditemani dengan kedua anak laki-lakinya.

Kami sekeluarga mengucapkan : *SELAMAT HARI RAYA* *"IDUL ADHA"* 10 Dzulhijah 1438 H Mohon maaf lahir & bathin . #yunishara#wahyusetyaningbudi #cavinobrientsiahaan #celloobinsiahaan #motherandson

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Baca juga : Di Foto Ini, Yuni Shara Seperti Nampak Tak Pakai Baju

Dalam video tersebut, Yuni Shara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh netizen yang melihatnya. Tak hanya Yuni, kedua anaknya yang bernama Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, pun turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha.

Para netizen yang melihatnya langsung memberikan komentar positifnya. Tak sedikit yang memberikan pujian akan penampilan Yuni Shara yang cantik dengan berhijab.

Selain Yuni Shara, kedua anaknya juga mendapatkan sorotan dari netizen. Banyak netizen yang juga memuji ketampanan kedua anak Yuni Shara tersebut.
(Muspri-www.harianindo.com)