Home > Hiburan > Gosip > Di Foto Ini, Yuni Shara Seperti Nampak Tak Pakai Baju

Di Foto Ini, Yuni Shara Seperti Nampak Tak Pakai Baju

Jakarta – Yuni Shara yang merupakan penyanyi senior di dunia hiburan hingga kini masih menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan. Meski dilihat dari usia sudah memasuki kepala 40-an, tapi kecantikannya masih tak kalah dengan yang berusian 20-an.

Di Foto Ini, Yuni Shara Seperti Nampak Tak Pakai Baju

Yuni Shara

Pesonanya itu hingga mampu menarik perhatian aktor lawakan Gading Marten. Suami Gisella Anastasia itu mngajak Yuni Shara untuk menjadi salah satu model fotonya.

Hasilnya pun terlihat sangat mengagumkan. Terbukti hasil jepretannya tersebut hingga diabadikan dan diunggah dalam akun Instagram pribadinya @yunishara36.

Dibalik Lensa Sahabat…@gadiiing . . Foto ini look nya aja yang sexy, saya pake celana panjang saya gulung sedengkul dan atasan sabrina. Selama pemotretan dibantu adik saya dan dari YSteam. Dibalik pemotretan #45cangkirkopi atau #dibaliklensasahabat ini selalu ramai yang membantu. . . 📸 @gadiiing @gadiiingmoto . #yunishara #wahyusetyaningbudi #dibaliklensasahabat #45cangkirkopi #perempuanparuhbaya

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Baca juga : Difoto Pakai Selimut, Netizen Duga Yuni Shara Tidak Pakai Baju

Dalam foto tersebut, kakak kandung Krisdayanti itu tampak berbaring di atas sofa dengan tubuh yang tertutup dengan selimut berwarna krem. Sementara dibagian dada dan pundaknya ia biarkan terekspos sehingga terlihat seperti tak mengenakan pakaian apa-apa lagi.

Namun sayangnya bukan pujian yang didapat melainkan banyak netizen yang memberikan komentar pedasnya. Kebanyakan netizen menilai bahwa pose yang dilakukan Yuni Shara ini terlalu seksi dan sedikit vulgar.

Tak ingin ada spekulasi negatif yang berkepanjangan, Yuni pun menjelaskan kalau saat pemotretan itu dirinya masih mengenakan pakaian.

“Foto ini looknya aja yang sexy, saya pake celana panjang saya gulung sedengkul dan atasan sabrina,” jelas Yuni Shara dalam caption foto yang diunggahnya.

Yuni Shara mengaku sadar untuk tidak melakukan hal-hal di luar batas kewajaran. Meski begitu, Yuni menerima dengan terbuka semua kritikan yang dilontarkan padanya.

“Yang jelas terjadinya foto ini tidak seperti persepsi banyak orang yang komentar negative tentang saya. Saya bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. Tp apapun itu Maturnuwon atas perhatian baiknya,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mbah Mijan Turut Komentari Medali Perunggu Timnas U-22

Mbah Mijan Turut Komentari Medali Perunggu Timnas U-22

Jakarta – Pembina dan Penasihat Spiritual di BPPKB Banten, Mbah Mijan, memang selalu eksis didunia ...