Jakarta – Pernikahan artis yang paling menyedot perhatian masyarakat adalah pernikahan antara Maia Estianty dengan Irwan Mussry beberapa waktu lalu. Mengingat, perjalanan hidup Maia usai bercerai dengan Ahmad Dhani, sangatlah menyayat hati. Namun, kini berbalik semuanya, ia terlihat sangat bahagia dan yang pasti semua ikut bahagia dengan hubungan mereka.

So Sweet, Maia Estianty Pamerkan Ranjang Romantis Dengan Hiasan Bentuk Hati

Pasca menikah dengan Irwan Mussry, hampir setiap momen mereka menjadi perbincangan publik. Contohnya saja, penampilannya pertama kali setelah menikah dengan Irwan. Tampilannya memang sangat sederhana. Namun ada sesuatu yang menyita perhatian, yakni alas kaki yang dipakai. Ibu dari 3 anak tersebut tampak merangkul sang suami sambil melempar senyum ke kamera.

Tampilannya pun sangat sederhana sekali, dress lace yang dipadukan dengan high heels serta clutch. Namun, siapa sangka, high heels yang digunakannya mencapai angka Rp 14.5 juta. Memang bukan hal baru jika Maia Estianty hidup dalam kemewahan. Terlebih lagi, setelah resmi menikah kedua kalinya.

Senin (26/11/2018), Maia kembali memperlihatkan kehidupan mewahnya melalui Instastories. Ibu tiga anak ini rupanya tengah menikmati waktu jalan-jalan. Ia mengunggah potret kamar mandi mewah dengan bathtub di dekat jendela besar. Bathtub langsung menghadap ke hamparan pemandangan langit dan kota.

“Enaknyo,” kata Maia.

Selain itu, Maia juga mengunggah menu makanan khas Arab yang menjadi santapannya. Yang terakhir, ia mengunggah foto spesial memperlihatkan sebuah ranjang besar romantis. Ranjang tersebut dilengkapi dengan dekorasi berbentuk hati. Terdapat pula dua buah balon melambangkan cinta. Maia terlihat senang dengan kejutan di kamarnya yang disiapkan seorang teman.

“Thank you cindy lee,” ujar Maia.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)