Home > Hiburan > Gosip > Wow, Kekayaan Agnez Mo Mencapai Ratusan Miliar Rupiah

Wow, Kekayaan Agnez Mo Mencapai Ratusan Miliar Rupiah

Jakarta – Terus menghasilkan karya terbaik agar dapat dinikmati oleh orang lain adalah tujuan utama seseorang berkarier di dunia entertainment. Selain itu, mereka akan mendapat balasan kepopuleran dan tentunya uang yang banyak.

Wow, Kekayaan Agnez Mo Mencapai Ratusan Miliar Rupiah

Agnez Mo adalah seorang penyanyi berbakat Indonesia yang telah melebarkan sayapnya ke panggung internasional. Coach acara The Voice Indonesia ini dikabarkan memiliki nilai kekayaan USD 30 juta atau setara dengan Rp 406 miliar.

Agnez memulai kariernya sejak usia enam tahun dan sempat merilis tiga album anak-anak. Album studio saat dewasa pertamanya adalah “And the Story Goes” yang dirilis pada tahun 2003.

Tak hanya sampai di situ saja, Agnez pernah mendapatkan banyak penghargaan sepanjang kariernya. Sebanyak 17 Anugerah Musik Indonesia, 8 Panasonic Awards, 5 Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards, dan 4 MTV Indonesia Awards adalah sebagian piala yang telah dikoleksi oleh kekasih Wijaya Saputra ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Jakarta – Tahun baru 2017 akan disambut oleh semua orang didunia, tak terkecuali penyanyi dangdut, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis