Munchen – Ketika Bayern Munchen berhasil menang atas Atletico Madrid, pada Rabu (7/12/2016) dini hari WIB, salah seorang bintangnya, Robert Lewandowski memang turut berkontribusi dalam kemenangan tersebut. Namun, ketika mencetak gol, Robert Lewandowski tidak merayakan golnya tersebut dengan cara yang biasa.

Cetak Gol Penentu Kemenangan, Robert Lewandowski Lakukan Selebrasi Unik Dan Penuh Arti

Pemain Bayern yang berposisi sebagai penyerang tersebut mencetak gol semata wayang Bayern Munchen. Gol Lewandowski tersebut turut mengunci kemenangan atas Atleti di Alliaz Arena. Pemain yang berasal dari Polandia tersebut langsung melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke bajunya sambil menghisap jempolnya.

“Saya ingin menunjukkan bahwa istri saya sedang hamil. Gol tersebut adalah untuknya dan untuk bayi di dalam perutnya,” ungkap Lewandowski. “Bagi saya itu adalah laga spesial, gol spesial, jadi saya sangat senang sekarang.”

Baca Juga : Gianluigi Buffon Ingin Sekali Saja Menggendong Piala Liga Champions Sebelum Gantung Sepatu

“Ini adalah perasaan yang sangat spesial. Kami tidak mampu lagi merahasiakannya lebih lama, jadi itu adalah momen sempurna untuk memberitakannya. Selalu jadi mimpi saya untuk mengumgumkan sendiri bahwa istri saya hamil. Saya sangat, sangat senang,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)