Home > Teknologi > Sains > Pemburu UFO Ungkapkan Alien Memakai Energi Matahari sebagai Bahan Bakar

Pemburu UFO Ungkapkan Alien Memakai Energi Matahari sebagai Bahan Bakar

Washington – Keberadaan UFO dan Alien hingga kini menjadi perdebatan. Namun, kabar terbaru mengungkapkan bahwa pesawat alien mengambil energi surya. Hal tersebut diungkapkan seorang pemburu UFO. Pernyataan tersebut diperkuat dengan foto “Star Lifting” yang diambil NASA.

Pemburu UFO Ungkapkan Alien Memakai Energi Matahari sebagai Bahan Bakar

Sebagaimana diberitakan mailonline pada Rabu (7/12/2016), gambar tak dikenal muncul dan menunjukkan titik putih yang terhubung ke matahari.

“Star Lifting” adalah istilah umum untuk menggambarkan setiap proses di mana peradaban bisa mengambil materi dari bintang, dan digunakan untuk keuntungan mereka sendiri.

Pekan lalu, sebuah video diunggah oleh pengguna YouTube, Streetcap1 dan diposting dengan judul: “Is this a massive UFO feeding off sun energy?”

Pengunggah video tersebut mengaku awalnya ia skeptis, dan mereka telah meyakinkan bahwa gambar tersebut menunjukkan beberapa jenis aktivitas alien.

Seorang pemburu UFO, Scott C. Waring dari UFOSightingsDaily.com percaya bahwa gambar tersebut menunjukkan bukti alien.

“UFO mungkin telah menggunakan energi matahari sebagai bahan bakar untuk mengisi ulang dalam beberapa cara, tapi itu meninggalkan dengan kecepatan tinggi,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pakar Astronomi Bicara Tentang Tuhan dan Sains

Pakar Astronomi Bicara Tentang Tuhan dan Sains

Jakarta – Perdebatan antara Tuhan dan ilmu pengetahuan seharusnya tidak perlu lagi karena mereka berjalan ...