Jakarta – Bayam adalah salah satu sayuran yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Anda pun bisa mengonsumsinya dengan berbagai cara. Misalnya, dicampur jahe dalam bentuk jus.

Add New Post ‹ Harian Indo — WordPress

Jika Anda ingin menghindari semua efek samping dari obat kimia, ramuan jus bayam yang dicampur jahe dapat membantu. Ramuan alami ini dapat membantu mengatasi sejumlah penyakit tanpa efek samping.

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Selasa (6/12/2016), berikut manfaat minum jus bayam dicampur jahe:

Menurunkan berat badan
Jus bayam dicampur jahe mengandung tinggi antioksidan. Karenanya, minum jus bayam dicampur jahe dapat meningkatkan metabolisme Anda, sehingga membantu menurunkan berat badan.

Mengatasi hipertensi
Minuman sehat ini memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah. Karenanya, minum jus bayam dicampur jahe dapat mengobati penyakit hipertensi.

Meningkatkan kesehatan pencernaan
Jus bayam dicampur jahe dapat menetralkan produksi asam di lambung. Hal ini akan menjaga sistem pencernaan Anda tetap sehat dan mengobati masalah asam lambung.

Mencegah serangan jantung
Campuran bayam dan jahe memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Karenanya, minum jus bayam dicampur jahe setiap pagi dapat mencegah serangan jantung.
(Tita Yanuantari – hariainindo.com)