Home > Otomotif > Motor > Motor Adventure BMW Seri GS Masih Tetap Digandrungi Oleh Orang Berduit Di Indonesia

Motor Adventure BMW Seri GS Masih Tetap Digandrungi Oleh Orang Berduit Di Indonesia

Jakarta – BMW Motorrad Indonesia baru saja mengklaim bahwa penjualannya masih terus stabil hingga penghujung tahun ini. Hal tersebut menyusul penjualan kendaraan roda dua yang tidak stabil belakangan ini. Ternyata kalangan orang kaya di Tanah Air masih berminat untuk membeli motor gede besutan BMW tersebut.

Motor Adventure BMW Seri GS Masih Tetap Digandrungi Oleh Orang Berduit Di Indonesia

Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia, PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) menyatakan akan terus menjual motornya hingga paruh kedua tahun 2016. Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh Motorrad Director Importer Regional East Asia, Miguel Llabres Pohl.

“Market very hard. Saya melihat banyak masyarakat yang ingin gabung ke BMW untuk memilikinya. Jadi pasar Indonesia itu sangat dinamis dan saya yakin bisa sukses di Indonesia,” katanya di Jakarta Selatan, Sabtu 26 November 2016.

Sedangkan ketika ditanya mengenai motor BMW yang paling laris dibeli oleh orang tajir di Indonesia, Miguel mengatakan model terlaris adalah Adventure BMW seri GS. Pencapaian tersebut tentunya merupakan hasil positif sejak diluncurkan pada tahun lalu di Indonesia.

“Paling laris adalah seri GS dari semua sektor regional Indonesia, menyusul motor seri Heritage yaitu R nine T keduanya,” ujarnya.

Di sisi lain, Direktur Sales & Marketing PT MMN, Paulus B Suranto mengatakan bahwa masih banyak masyarakat yang menilai motor mahal tersebut sangat cocok dikendarai di kontur jalan yang ada di Indonesia. Hal tersebut salah satu alasan mengapa motor mahal tersebut masih banyak diminati.

Baca Juga : Begini Cara Mencuci Motor Yang Benar

“Alasannya karena banyak yang menilai motor ini cocok untuk Indonesia. Contohnya itu di Jakarta, apalagi Medan dan Sumatera yang memiliki kontur jalan yang banyak off-road,” tutur dia.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Nilai Mercedes Memiliki Banyak Masalah yang Harus Dibenahi

Hamilton Sukses Ungguli Sebastian Vettel di Inggris

Monza – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap andalan Mercedes. Kemenangan di GP Inggris pun ...