Jakarta – Selalu tampil cantik adalah dambaan setiap wanita. Berbagai carapun mereka lakukan untuk membentuk wajah sesuai dengan keinginan mereka. Salah satu cara favorit yang benyak dilakukan kalangan selebriti adalah dengan sulam alis.

Inilah Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan saat Sulam Alis

Alis alami dianggap sangat berkelas, membingkai wajah dengan sempurna. Berikut adalah lima hal yang penting diketahui tentang sulam alis.

Bahan sulam alis
Serat alis terbuat dari bahan sintetis, meskipun beberapa terbuat dari bulu cerpelai Siberia. Bahan terakhir kemudian diprotes sebab melanggar hak asasi hewan.

Biaya
Tarif sulam alis juga beragam, mulai dari 50-200 dolar AS. Ini bergantung ke salon mana Anda pergi dan metode yang dipilih.

Metode
Ada dua metode berbeda untuk sulam alis. Pertama, sulam alis tipis yang menerapkan ekstensi untuk menanam bagian yang jarang atau botak. Metode kedua menggunakan perekat khusus untuk serat ekstensi yang digunakan. Ini misalnya dilakukan pada pasien kemoterapi yang kehilangan alisnya selama menjalani pengobatan.

Sulam alis bisa berlangsung satu jam atau lebih dengan cara menanamkan 200-400 helai alis baru. Pastikan Anda mengenakan pakaian nyaman dan tidak terburu-buru.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)