Hanoi – Dalam wawancara dengan laman resmi AFF seusai laga semifinal lawan Vietnam, di Hanoi, Rabu (7/12/2016) malam, Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly mengaku optimis bahwa Indonesia akan bisa meraih juara Piala AFF 2016 setelah berhasil melaju ke babak final. Menurut Lilipaly, laga kandang pada partai final nanti akan menjadi pertandingan yang menentukan.

Melawan Thailand Lagi di Final Piala AFF 2016, Lilipaly Ingin Cetak Gol

“Laga final akan sulit tapi kami bermain sangat kuat di kandang karena kami selalu didukung oleh suporter terbaik. Mereka berdiri di belakang kami dan juga seluruh negeri. Sehingga laga kandang sangat penting untuk dimenangkan,” kata Lilipaly.

Lilipaly mengakui bahwa laga semifinal leg kedua lawan Vietnam adalah laga yang sulit baginya. Menurutnya, Vietnam merupakan tim yang lebih kuat dan mampu bermain dengan lebih baik ketimbang skuat Garuda. Ditanya soal golnya ke gawang Vietnam, Lilipaly pun menjawab dengan bijak.

Baca Juga : Cetak Gol Penentu Kemenangan, Robert Lewandowski Lakukan Selebrasi Unik Dan Penuh Arti

“Itu bukan gol yang cantik tapi gol yang sangat penting dalam hidup saya. Saya akan membuat gol lagi tapi dengan cara yang lebih manis melawan Thailand.”

(bimbim – harianindo.com)