Home > Hiburan > Gosip > Gading Marten Curahkan Rasa Rindunya Kepada Gempi

Gading Marten Curahkan Rasa Rindunya Kepada Gempi

Jakarta – Gading Marten diketahui sudah sepekan ini berada di Spanyol. Putra dari Roy Marten tersebut berada di sana untuk menjalani pekerjaan bersama dengan sebuah kanal olahraga TV berbayar. Berada di luar negeri membuat Gading Marten berjauhan dengan sang putri, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Gading Marten Curahkan Rasa Rindunya Kepada Gempi

Seminggu tak bertemu, Gading pun mencurahkan rasa rindunya pada sang buah hati melalui postingan di Instagram Stories-nya. Dalam postingan pada Senin (26/11/2018) itu, Gading Marten memposting video Gempi yang tengah melayangkan ciumannya. Gempi tampak menggunakan busana tidur berwarna oranye.

Dalam video tersebut, Gading Marten tak lupa menuliskan,”Miss you.” Sementara di unggahan berikutnya, Gading Marten memposting video aktivitas Gempi saat pesta teh dengan sang ibunda, Gisella Anastasia. Di postingan selanjutnya, Gading Marten memajang foto Gempi saat tengah tertidur. Ia menambahkan gambar hati dalam unggahan foto tersebut.

Sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten pada 19 November lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Publik terkejut dengan kabar itu. Pasalnya, selama ini rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia terbilang sangat harmonis.

Ketika kabar perceraiannya terkuak, Gading Marten tengah berada di Spanyol. Sedangkan Gisella Anastasia dan Gempi tengah berkunjung ke Korea Selatan.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tegaskan Tak Mungkin Rujuk, Gisella Anastasia : "Kami Telah Menyakiti Banyak Orang"

Tegaskan Tak Mungkin Rujuk, Gisella Anastasia : “Kami Telah Menyakiti Banyak Orang”

Jakarta – Pasangan artis, Gading Marten dan Gisella Anastasi alias Gisel memang telah menggelar konfrensi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135