Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Ingin Atletico Madrid Bisa Lebih Dihargai

Diego Simeone Ingin Atletico Madrid Bisa Lebih Dihargai

Jakarta – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menilai bahwa seharusnya timnya layak untuk dihargai lebih di tengah derasnya arus kritikan terkait gaya permainan mereka. Pada musim 2018/19 ini, Atletico bersaing dalam tiga kompetisi sekaligus, yaitu La Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions.

Diego Simeone Ingin Atletico Madrid Bisa Lebih Dihargai

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga sanggup bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa. Salah satu bukti kualitas Los Rojiblancos adalah ketika mereka sanggup memenangkan Piala Super Eropa pada bulan Agustus silam dengan menang 4-2 atas rival sekota, Real Madrid.

Meski demikian, cibiran tetap menghampiri pasukan Diego Simeone tersebut, dan seringkali dipandang sebelah mata karena lebih menekankan gaya sepakbola pragmatis ketimbang menghibur.

“Saya tak terlalu memikirkan itu [apakah Atletico dihargai atau tidak],” tegas Simeone dalam jumpa pers jelang lawan AS Monaco di Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

“Karena saya hanya mencoba untuk mencari solusi agar tim terus bisa bersaing dan menduduki posisi terbaik di La Liga, Liga Champions dan piala domestik.”

“Sepakbola itu indah karena semua orang bisa memiliki opini masing-masing dan membuat anggapan atas apa yang mereka pikirkan dan lihat.”

“Saya sangat menghormati yang lain dan selalu seperti itu. Terkadang, tidak ada penghargaan untuk cara kami, tapi Anda tak bisa mengubah pandangan orang lain.”

“Setiap orang bisa berpikir atas apa yang mereka inginkan. Itu seperti politik,” tukasnya.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Banderol yang Dipasang Tottenham Untuk Tim Peminat Eriksen

Ini Banderol yang Dipasang Tottenham Untuk Tim Peminat Eriksen

London – Real Madrid kali ini dipastikan akan berpikir ulang untuk mendatangkan Christian Eriksen ke ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135