Home > Hiburan > Musik > Gelar Konser Di Jakarta Tahun Depan, Ed Sheeran Bakal Disuguhi Rendang

Gelar Konser Di Jakarta Tahun Depan, Ed Sheeran Bakal Disuguhi Rendang

Jakarta – Promotor dari konser penyanyi kenamaan dunia Ed Sheeran di Jakarta, PK Entertaiment, ternyata akan menyiapkan makanan khas Indonesia, yakni rendang dan nasi goreng saat, sang penyanyi asal Inggris tersebut tiba di Jakarta nanti.

Gelar Konser Di Jakarta Tahun Depan, Ed Sheeran Bakal Disuguhi Rendang

Diketahui, Sheeran bakal menggelar konser yang bertajuk Divide World Tour 2019 Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019 mendatang.

“Kalau untuk makanan, kami memberikan opsi-opsi makanan Indonesia nih yang enak apa. Kami sudah memberikan recommend menu,” kata Marketing Director PK Entertaiment, Harry Sudarma, dalam Jumpa pers konser Ed Sheeran di Lounge XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

“Ya biasalah ya standar yang mereka tahu. Nasi goreng, sate, mie goreng, dan tentunya makanan paling terkenal, rendang ha ha ha,” timpal Peter Harjani, CEO PK Entertaiment.

Menurut Peter, tidak ada permintaan atau riders khusus dari pihak Sheeran untuk konsernya di Jakarta nanti. Namun, pihak promotor sudah menyiapkan berbagai fasilitas demi kenyamanan pelantun lagu “Shape of You” tersebut.

“Tidak ada (riders khusus), semuanya masih standar. Pastinya, untuk skala Ed Sheeran hotelnya harus hotel bintang lima, gym harus 24 jam, terus room service 24 jam. Ya standar aja,” ujar Peter.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Klarifikasi Beby Tsabina Saat Dinilai Kurang Sopan Pada Cha Eun Woo

Klarifikasi Beby Tsabina Saat Dinilai Kurang Sopan Pada Cha Eun Woo

Jakarta – Aktor tampan sekaligus vokalis asal Korea Selatan Cha Eun Woo saat ini telah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135