Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Ditahan, Andre Rosiade : “Ini Rezim Otoriter”

Ahmad Dhani Ditahan, Andre Rosiade : “Ini Rezim Otoriter”

Jakarta – Andre Rosiade kali ini ikut berkomentar perihal hukuman penjara yang didakwakan kepada Ahmad Dhani. Dirinya menduga proses hukum tersebut adalah upaya pemerintah membungkam suara lawan-lawan politik.

Ahmad Dhani Ditahan, Andre Rosiade : "Ini Rezim Otoriter"

Saat ditemui siang tadi, dirinya menuturkan bahwa “Ahmad Dhani dan sahabat-sahabat kami lainnya adalah tahanan politik. Ini rezim otoriter yang menggunakan kekuasaan untuk menekan oposisi dan lawan politik,”

Dirinya mengatakan bahwa saat ini Dhani tidak sendiri. Sejumlah nama seperti Rocky Gerung juga mengalami nasib yang sama.

Dirinya kemudian menuturkan bahwa Rocky Gerung yang sangat vokal mengkritik pemerintah tidak pernah mendeklarasikan mendukung Prabowo-Sandi. Namun, Rocky murni mengkritik pemerintah untuk kebaikan bangsa.

“Rocky Gerung ini bukan bagian dari BPN atau tim pemenangan Prabowo-Sandi. Saya kira yang dikritik Rocky adalah setiap kebijakan keliru yang dikeluarkan pemerintah,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Arsul Sani melayangkan komentarnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135