Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Anggap Prabowo-Sandi Hanya Bisa Lakukan Politik Daur Ulang

Tim Jokowi Anggap Prabowo-Sandi Hanya Bisa Lakukan Politik Daur Ulang

Jakarta – TKN Jokowi – Ma’ruf kembali beberkan penilaiannya bahwa kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno makin miskin gagasan karena menggunakan pola politik fitnah yang sudah dilakukan pada Pilpres 2014.

Tim Jokowi Anggap Prabowo-Sandi Hanya Bisa Lakukan Politik Daur Ulang

Hal ini diungkapkan Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris TKN yang mengatakan bahwa semua fitnah yang ditujukan kepada Jokowi maupun Ma’ruf sebenarnya sudah menjadi isu masa lalu.

“Kesemuanya manipulatif dan praktik politik daur ulang. Dari isu, fitnah yang dipakai dan ditujukan ke Pak Jokowi, substansinya tidak beda jauh dengan Tabloid Obor Rakyat sebagai induk senangnya serangan fitnah,” kata Hasto kemarin.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PDI Perjuangan ini meyakini masyarakat sudah cerdas dan tidak akan jatuh di lubang yang sama.

“Mereka tidak berkaca dari kegagalan Obor Rakyat 2014. Menjadi calon bupati saja harus kedepankan prestasi dan rekam jejak yang baik, rekam jejak keluarga, prestasi dalam karir apakah mulus atau diberhentikan di tengah jalan, retorika atau kerja, visi misinya dan lain-lain. Apalagi menjadi presiden,” jelas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Arsul Sani melayangkan komentarnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135