Jakarta – Kabar duka tengah menyelimuti presenter kondang, Ayu Dewi. Pasalnya, Sang Ibunda, Sekar Dewi telah berpulang menghadap Illahi. Awalnya, kabar duka tersebut, dibagikan oleh Luna Maya pada Kamis siang (29/11/2018).

Turut Berduka, Ibunda Ayu Dewi Meninggal Dunia

“Telah meninggal dunia pagi ini ibu sekar dewi, ibunda dari ayu dewi di rs. Medistra Jakarta, Ibu Sekar Dewi meninggal dalam usia 68 tahun karena sakit Mohon doanya agar amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisi-nya, dimaafkan kesalahannya dan dilapangkan kuburnya,” tulis Luna Maya lewat Instagram storiesnya.

Berdasarkan pada Insta Stories Ayu Dewi, pada Rabu malam Ayu mengunggah stories tentang ketakutannya untuk bertemu dokter dan mengetahui hasil tes dari pemeriksaan sang Ibu. Sebelum, Luna Maya mengabarkan Ibunda Ayu meninggal dunia, Ayu Dewi mengunggah stories pada Kamis pagi (29/11/2018) dan berdoa agar sang Ibu bisa kembali kuat.

Istri dari Regi Datau tersebut, tampak beberapa kali memposting potret bersama dengan orang tuanya. Di tengah potret ceria sang Ibu, ternyata Ibunda Ayu Dewi mengidap sakit. Hingga berita ini ditulis belum diketahui apa sakit yang diidap dari Sekar Dewi. Sebelum Ibunda Ayu Dewi meninggal, sang mantan kekasih, Zumi Zola juga kehilangan sosok Ayahnya.

Ayahanda Zumi Zola, Zulkifli Nurdin, meninggal dalam perawatan medis di Jakarta. Zulkifli Nurdin meninggal dunia pada Rabu (28/11/2018) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Zumi Zola diizinkan keluar dari tahanan dengan pengawalan dari petugas KPK, dengan pertimbangan kemanusiaan.

“Zumi Zola sudah diizinkan oleh pengadilan dengan pengawalan dari KPK,” ungkap Pengacara Zumi Zola, M Farisi, Rabu (28/11/2018).

Menurut Farizi, pada Rabu siang, Zumi sudah mengajukan izin kepada majelis hakim untuk membesuk ayahnya yang sedang dalam kondisi kritis. Pada saat ini, Zumi Zola masih berstatus sebagai terdakwa pada sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)