Home > Hiburan > Gosip > Jalani Proses Syuting di Italia, Artis Cantik Ini Harus Berpuasa Selama 18 Jam Penuh

Jalani Proses Syuting di Italia, Artis Cantik Ini Harus Berpuasa Selama 18 Jam Penuh

Roma – Salah seorang Aktris cantik sekaligus penyanyi, Ayushita membagikan sebuah cerita soal dirinya yang harus berpuasa selama 18 jam di Italia. Ayushita bercerita kala itu sedang menjalani proses syuting film The Gift.

Jalani Proses Syuting di Italia, Artis Cantik Ini Harus Berpuasa Selama 18 Jam Penuh

Berbeda dengan Indonesia, negara-negara di belahan utara Bumi memang biasanya memiliki durasi puasa yang lebih lama. Untungnya, selama sepekan berada di Italia, pentolan BBB ini sedang tidak berpuasa karena haid.

“Pas di Italia aku kebetulan lagi libur puasanya (menstruasi). Dan untungnya libur yah. Soalnya lumayan berjuang. Soalnya di sana jam 3 pagi udah subuh. Terus bukanya jam 9 malam,” terang Ayushita ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018) malam.

Dalam film The Gift, diketahui perempuan yang berusia 28 tahun tersebut berperan sebagai sosok Tiana. Karakter Tiana sendiri dibentuk sebagai pribadi yang menyukai kesendirian dan kegelapan. Dalam memainkan karakter itu, Ayushita mengaku tidak mengalami kendala yang berarti.

“Aku senengnya kan itu syuting bulan puasa, jadi pas syuting itu untuk menahan emosinya Tiana itu kan dia serba mendem. Dan kebetulan dia itu lagi puasa, jadi harus kayak mendem semua yang ada di dalam pikiran kita,” ucap Ayushita.

“Jadi itu lumayan membantu sih. Syuting pas bulan puasa, tayang juga bulan puasa,” sambungnya lagi.

Diketahui, The Gift merupakan film garapan dari Hanung Bramantyo. Film tersebut bercerita soal Harun (Reza Rahadian) yang terlibat cinta segitiga dengan Tiana (Ayushita) dan Arie (Dion Wiyoko). The Gift rencananya tayang perdana di bioskop pada 24 Mei 2018 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135