Home > Hiburan > Gosip > Maia Estianty Tanggapi Netizen yang Kritik Sikap Dul Jaelani

Maia Estianty Tanggapi Netizen yang Kritik Sikap Dul Jaelani

Jakarta – Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, sempat membela Mulan Jameela dalam sebuah wawancara, beberapa waktu lalu. Ia tampaknya ingin menjaga ibu tirinya tersebut dari serangan kritik pedas warganet.

Maia Estianty Tanggapi Netizen yang Kritik Sikap Dul Jaelani

Namun sayang, niat baik Dul Jaelani itu justru dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar salah satu foto di Instagram pribadi Maia Estianty, baru-baru ini.

Seorang warganet bertanya, “Ucapan dik @duljaelani sakit, ngejatuhin perasaan ibu yang melahirkannya, dia tahu kenapa ayah ninggalin bunda dan memilih tante Mulan.”

“Pernah kan bunda jelaskan sama anak2 apa sebab nya Al, El, Dul saat masih kecil terpisah dari bunda, blas ya bun, biar kami fans ga suuzin sama Dul lagi,” sambung warganet itu.

Maia Estianty pun langsung menjawab dengan kalimat bijak. Menurut pelantun ‘Teman Tapi Mesra’ itu, Dul Jaelani hanya menunjukkan sikap baiknya terhadap Mulan Jameela. Hal itu pula lah yang selama ini diterapkannya pada sang anak.

“Apa yang diucapkan dul adalah baik, dan memang saya mengajarkan itu. Bahwa saya selalu memberikan kata2 yang positif dan tdk menyimpan denadam di hati,” tulis Maia Estianty.

Seperti yang diketahui, skandal hubungan gelap antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tak henti-hentinya menyisakan luka di hati penggemar Maia Estianty. Meski telah terjadi bertahun-tahun lalu, banyak orang yang masih tak terima dan menghakimi ibu empat anak tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ifan Seventeen Laporkan Lambe Turah kepada Polisi

Ifan Seventeen Laporkan Lambe Turah kepada Polisi

Jakarta – Vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen, mendatangi Polda Metro jaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135