Home > Hiburan > Gosip > Ifan Seventeen Laporkan Lambe Turah kepada Polisi

Ifan Seventeen Laporkan Lambe Turah kepada Polisi

Jakarta – Vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen, mendatangi Polda Metro jaya untuk melaporkan masalah foto dirinya dan seorang wanita yang tersebar di lambe_turah.

Ifan Seventeen Laporkan Lambe Turah kepada Polisi

Ifan Seventeen

“Sekarang posisi saya di Polda untuk melakukan laporan terkait foto yang sedang ramai dibicarakan di lambe_turah,” ucap Ifan Seventeen, dalam video yang diunggah istrinya, Dylan Sahara, Selasa (25/9/2018).

Sebelumnya di akun pribadinya pada hari yang sama, Ifan Seventeen menuliskan masalah tersebut di akun instagramnya, disertai dengan video klarifikasi dari temannya yang bernama Dewa.

“Berikut penjelasan dari sahabatku @widie7dewa soal beredarnya foto yang kini tersebar di @lambe_turah yang memang saat itu berada di dekatku. Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua, termasuk aku. Aku minta maaf buat semua pihak atas beredarnya berita fitnah yang tidak baik ini. Yang pasti, jelas kasus ini akan aku majukan ke ranah hukum! Wassalam,” tulis Ifan Seventeen.

Di unggahan itu, Dewa mengatakan wanita yang ada di unggahan Lambe_turah sedang bersama Ifan Seventeen adalah temannya. Dia tak menyangka akan tersebar seperti itu.

Mendengar penjelasan tersebut, Ifan Seventeen mendapat dukungan dari netizen untuk membersihkan nama baiknya lewat jalur hukum. “Semoga segera selesai dengan baik dan orang yang iseng segera dapat hukuman sesuai,” komentar salah satu netizen.”Sikat mas @ifanseventeen kasih pasal berlapis skalian biar cabe2an kapok,” komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, foto Ifan Seventeen tersebar di akun gosip lambe Turah dalam kondisi berada di kasur dengan seorang wanita. Kemudian wanita itu diketahui bernama Putri, yang tak lain kenalan dari Dewa, teman Ifan Seventeen di Salatiga, Jawa Tengah.

x

Check Also

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Jakarta – Adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa kakaknya berencana menikah pada tahun 2018. Hal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135