Home > Gaya Hidup > Tips > Simak, Tips Jitu Mengatasi Jetlag

Simak, Tips Jitu Mengatasi Jetlag

Jakarta – Apabila Anda sering bepergian menggunakan pesawat, terutama yang berjarak jauh, Anda pasti kerap merasakan jetlag. Jetlag atau rasa elah setelah penerbangan panjang sering dihadapi orang-orang, terutama yang pergi ke negara-negara dengan zona waktu berbeda.

Simak, Tips Jitu Mengatasi Jetlag

Namun tidak perlu khawatir, berikut kami hadirkan tips-tips untuk mengatasi jetlag seperti dilansir dari tabloidbintang.com (Jumat, 13/5/2016):

1. Banyak Minum Air Putih

Minum air putih bisa mencegah Anda menjadi lelah atau pusing ketika travelling. Hindari minuman lain seperti kopi karena dapat memicu dehidrasi dan menyebabkan jetlag bertambah parah.

2. Tidur Setelah Sampai Tujuan

Tahan dulu keinginan untuk beraktivitas setelah sampai. Luangkan waktu untuk tidur sebentar agar rasa lelah hilang.

3. Pilih Penerbangan yang Cocok

Kenyamanan di udara merupakan salah satu hal penting sebelum memulai liburan atau kembali bekerja. Pilihlah waktu dan jenis penerbangan yang bisa membuat Anda beristirahat secara leluasa ketika terbang.

4. Jangan Lupa Makan

Perbedaan zona waktu juga berpengaruh terhadap waktu makan Anda. Usahakan untuk tetap makan meskipun Anda lapar di saat-saat yang kurang sesuai di zona waktu baru. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis