Home > Hiburan > Gosip > Hadiri Celebes Beauty Makassar, Luna Maya Pamerkan Rancangannya

Hadiri Celebes Beauty Makassar, Luna Maya Pamerkan Rancangannya

Makassar – Celebes Beauty Fashion Week 2016 diselenggarakan di Makassar Sabtu (14/5/2016). Nah, Luna Maya pun turut meramaikan lini busananya, Luna Habit. Karena itu, acara tersebut semakin meriah.

Hadiri Celebes Beauty Makassar, Luna Maya Pamerkan RancangannyaHadiri Celebes Beauty Makassar, Luna Maya Pamerkan Rancangannya

Di gelaran fashion show perdana, Luna memamerkan busana siap pakai yang nyaman dikenakan. Selain itu, busana tersebut sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Kali ini, ada 20 outfit dari koleksi Luna Habit yang dipamerkan. Model busana tersebut adalah celana kulot high waist. Potonganya pun mulai asimetris, short top, midriff pleated skirt, medium dress, blazer, vest, celana pensil, blus kerah sabrina, hingga jumpsuit.

Kali ini, koleksi tersebut didominasi hitam, putih, dan pastel. Antara lain, hijau muda, pink, dan navy blue. Warna-warna tersebut sangat cocok dengan kalian yang ingin tampil modis di setiap kesempatan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis