Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Tampilan Sporty dan Tomboi Cita Citata Dapatkan Banyak Like

Berita Artis : Tampilan Sporty dan Tomboi Cita Citata Dapatkan Banyak Like

Jakarta – Ketika mengenakan baju yang nyaman serta sesuai dengan gaya dan ditambah rasa percaya diri, kecantikan seseorang pasti bakal terpancar dari dirinya. Misalnya, Cita Citata. Dia terlihat nyaman dengan busana sporty-nya.

Berita Artis : Tampilan Sporty dan Tomboi Cita Citata Dapatkan Banyak Like

”Never change for anyone,the right person will understand you and accept you the way you are …❤” tulisnya di Instagram (@cita_citata).

Selain itu, busana kasual yang dipakai membuat Cita Citata tampak supel dan simpel. Dia pun tampak nyaman memakai Sweater, jins yang dilipat di ujungnya, dan sepatu slip on. Itu adalah OOTD-nya saat berpose di jendela dan berbingkai tirai.

Sementara itu, paduan busana pilihan Cita Citata tersebut membikinnya tampak sporty, tomboi, dan tetap simpel. Nah, foto tersebut pun menarik perhatian netizen. Kini ada 14 ribu likes dari para netizen yang diberikan pada foto tersebut.

never change for anyone,the right person will understand you and accept you the way you are …❤️

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis