Home > Olahraga > Bola > Turut Rayakan Gelar UCL Real Madrid, Kiper Atletico Ini Terancam Dipecat

Turut Rayakan Gelar UCL Real Madrid, Kiper Atletico Ini Terancam Dipecat

Madrid – Kesuksesan Real Madrid meraih gelar Undecima Liga Champions memang membuat banyak penggemarnya menjadi bahagia dibuatnya. Salah satu Madridista yang turut hadir di malam acara perayaan Undecima Madrid adalah Sara Ezquerro, yang mana dirinya merupakan penjawa gawang wanita Atletico Madrid B.

Turut Rayakan Gelar UCL Real Madrid, Kiper Atletico Ini Terancam Dipecat

Acara pawai yang digelar di pusat kota Madrid itu terjadi pada hari Minggu (29/5/2016), dan disana terdapat seorang wanita cantik yang mana ternyata adalah Sara Ezquerro. Foto dirinya pun dengan cepat menyebar ke beberapa jejaring sosial dan juga media.

Seperti yang diberitakan Marca, Atletico Madrid sampai memanggil para petinggi mereka untuk dapat mendiskusikan masalah ini dan kabarnya wanita cantik itu akan dipecat dari pihak klub karena sudah mendukung tim rival.

Tak hanya itu, Sara juga kabarnya sampai harus menutup akun media sosialnya karena tak tahan sudah menjadi sasaran hujatan dari para oendukung Atletico Madrid yang masih sedih dengan kekalahan di partai puncak akhir pekan kemarin melalui drama adu penalti pada saat melawan Real Madrid. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis