Home > Unik > Aneh > Aneh, Siswi Di Jepang Diharuskan Memakai Rok Mini Tanpa Celana Dalam

Aneh, Siswi Di Jepang Diharuskan Memakai Rok Mini Tanpa Celana Dalam

Jakart – Jepang memang negara yang terkenal dengan fashionnya. Beberapa orang di sana tampak modi di berbagai kesempatan. Selain saat jalan-jalan, para siswa di sanga pun kerap diminta tampil modis dan fashionable.

Aneh, Siswi Di Jepang Diharuskan Memakai Rok Mini Tanpa Celana Dalam

Sebagaimana diketahui, seragam siswi di Jepang biasanya dipadukan dengan rok yang berada di atas lutut. Bukan karena itu adalah rok mini. Namun, para siswi tersebut mengenakan rok mulai di atas pinggang. Karena itu, tampak pendek.

Namun, ada beberapa larangan yang harus ditaati. Hal tersebut terkait dengan efek fashionable. Pihak sekolah khususnya perempuan untuk mengenakan dan melarang saat pergi ke sekolah.

Salah satunya adalah tidak boleh pakai celana dalam. Namun, berdasar informasi, belum diketahui apa alasan orang Jepang membuat peraturan tersebut kepada para siswi. Nah, peraturan tetap peraturan. Hal tersebut pun harus ditaati para siswi. (Tita Yanuantari – harinaindo.com)

x

Check Also

Awas, Teror Ulat Bulu Mulai Serang Surabaya

Awas, Teror Ulat Bulu Mulai Serang Surabaya

Surabaya – Warga Kemlaten Baru Indah Surabaya seminggu terakhir dikejutkan dengan kehadiran ribuan ulat bulu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135