Home > Hiburan > Gosip > Pria Kaya Inikah Pacar Baru Ayu Ting Ting?

Pria Kaya Inikah Pacar Baru Ayu Ting Ting?

Jakarta – Setelah kehebohan berita hubungan istimewa antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tersebar luas dan menjadi perbincangan di media sosial, kini muncul foto kemesraan Ayu Ting Ting dengan dengan seorang pria berwajah Timur Tengah.

Pria Kaya Inikah Pacar Baru Ayu Ting Ting

Pada foto pertama yang diunggah oleh akun Twitter zackraj ini terlihat Ayu Ting Ting memeluk pria yang berprofesi sebagai interior design, building consultant, architecture lecturer, dan bussines conceptor ini dari belakang sambil keduanya memandang ke kamera.

“Beautiful woman beside me….@ayutingting92 #happiness #love #humble,” demikian tulis pria bernama Faraj Achmad ini pada keterangan fotonya.

Pria Kaya Inikah Pacar Baru Ayu Ting Ting

Sedangkan foto kedua yang dibuat dengan tema hitam putih ini terlihat mereka saling berhadapan dan saling tersenyum dengan tangan kiri Ayu Ting Ting diletakkan di atas pundak Faraj Achmad.

It’s not how much we have, but how much we enjoy, that makes happiness…..Just enjoy,relax and happy,” demikian tulis Faraj.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari keduanya terkait kedua foto tersebut.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Fatin Shidqia : Kalau ‎Untuk Jakarta Menurut Aku Nomor Satu Jujur dan Kedua Tegas

Fatin Shidqia : Kalau ‎Untuk Jakarta Menurut Aku Nomor Satu Jujur dan Kedua Tegas

Jakarta – Dalam menentukan kriteria gubernur yang cocok dalam memimpin DKI Jakarta memang tak mudah. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis