Home > Hiburan > Gosip > Ini Nasihat Mario Teguh kepada Ario Kiswinar Sejak Masih Kecil

Ini Nasihat Mario Teguh kepada Ario Kiswinar Sejak Masih Kecil

Jakarta – Ario Kiswinar, pemuda yang mengaku sebagi anak kandung Mario Teguh, telah berpisah dengan ayahnya sejak Kiswinar masih berusia 6-7 tahun.
Ini Nasihat Mario Teguh kepada Ario Kiswinar Sejak Masih Kecil

Meskipun Kiswinar sejak kecil telah berpisah dengan ayahnya namun nasihat-nasihat dari sang ayah yang juga seorang motivator ini masih teringat di benaknya. Salah satunya adalah soal kejujuran yang harus dipenuhi diikuti oleh Kiswinar sejak kecil.

“Sebelum kalian mengenal Mario Teguh, beliau adalah ayah saya sampai sekarang ayah saya. Pada saat saya masih kecil beliau menasihati saya seperti ini, ‘Kunci sukses itu jadi manusia adalah menjadi orang yang jujur’ beliau bilang seperti itu. ‘Kalau kamu berbohong kamu akui. Kalau kamu akui kamu akan terima akibatnya. Itu jauh lebih baik dr pada kamu berbohong dan tidak jujur, itu jauh lebih buruk’ itu yg saya pegang sampai sekarang,” ujar Kiswinar yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016).

“Saya masih umur 6-7 tahun sebelum saya ditinggal. Hari ini saya memberikan kesempatan ayah saya, untuk beliau menjalankan nasihatnya. Hal yang dia nasihatkan kepada saya. Yuk sekarang saatnya,” sambungnya.

Meskipun Mario Teguh tetap tidak mengakui Ario Kiswinar adalah anak kandungnya namun bagi Kiswinar, Mario Teguh tetap menjadi sang ayah dan ia tidak membencinya.

“Saya enggak pernah sekalipun benci sama dia. Bahwa dia kemarin ngomong gitu, ya sudahlah. Seharipun saya enggak pernah benci sama dia,” tutup Kis.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Penggemar Berikan Dukungan Untuk Mario Teguh Yang Mundur Dari TV

Penggemar Berikan Dukungan Untuk Mario Teguh Yang Mundur Dari TV

Jakarta – Keputusan Mario Teguh untuk tidak lagi memberikan motivasi di layar kaca membuat para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis